/* Toko Suplemen Kesehatan di Solo: Jual Herbal Diabetes Di Solo - 0817 2853 328 */ Jual Herbal Diabetes Di Solo - 0817 2853 328 tokosuplemenkesehatandisolo.blogspot.com | toko suplemen kesehatan di solo | jual suplemen kesehatan di solo | jual suplemen kesehatan anak | jual suplemen kesehatan bagi penderita diabetes | jual suplemen kesehatan bagi penderita kanker | jual suplemen kesehatan bagi penderita stroke | jual suplemen kesehatan bagi penderita darah tinggi | jual suplemen kesehatan bagi penderita jantung | jual suplemen kesehatan anti virus | jual madu hdi di solo Toko Suplemen Kesehatan di Solo

Jual Herbal Diabetes Di Solo - 0817 2853 328

JUAL HERBAL DIABETES DI SOLO. Hub. Ibu ANITA - 0817 2853 328. Dijamin aman dan terbukti. Banyak Dokter yg menganjurkan pasiennya menggunakan ini!


Deskripsi HDI Terapi Diabetes Kencing Manis Paket terapi pengobatan diabetes
Pengobatan Paket Terapi diabetes/kecing manis ini terdiri dari Bee Propolis, Pollenergy dan Royal Jelly Liquit.

Sudah banyak testimoni, bahwa penderita diabetes tertolong oleh produk ini, apalagi dr awal sdh lekas ditangani.


Dosis awal 1-3 hari kedepan
Bee Propolis 1 tablet diminum 3X1
Pollenergy 1 tablet diminum 3X1
Royal Jelly Liquit 1 sendok takar 2X1

Dosis lanjutan, hari ke empat dan seterusnya
Bee Propolis diminum 3X2
Pollenergy diminum 3X1
Royal Jelly Liquit 2X1

Bee Propolis dan Pollenergy di minum pagi, siang dan malam kurang lebih 30 menit sebelum makan, nah minum obat dokternya 1.5 jam setelah makan,
Royal Helly Liqut di minum pagi dan malam, kalau pagi di minum bersamaan dengan pollenergy dan bee propolis, kalau malam bisa diminum bersamaan bee propolis dan pollenery atau sebelum tidur tapi harus selang 2 jam setelah minum obat dokter.

Bagi penderita diabetes, diet glukosa itu harus, olah raga ringan dipagi hari, atau setiap waktu, yg pasti harus olah raga ringan, minimal 20-30 menit setiap hari, minim air putih teratur.

Satu Paket terdiri dari :
1 botol Bee Propolis isi 60 Tablet ( untuk kurang lebih 10 hari pemakaian)
1 botol Pollenergy isi 90 tablet (untuk 30 hari pemakaian)
1 botol Royal Jelly Liquit isi 150 gram (untuk kurang lebih 30-40 hari pemakaian)

Manfaat dari Bee Propolis ini bagi penderita diabetes adalah karena didalam Bee Propolis terkandung :
>Ferulic Acid dan Proline; senyawa yang mendorong terbentuknya kolagen dan elastin (dua unsur penting untuk memulihkan jaringan).
>Cinnamic acid derivatives; senyawa yang mendorong regenerasi sel epitel. Zat zat diatas berperan penting dalam proses perbaikan pancreas pada penderita diabetes tipe I.
>Arginin; senyawa yang menstimulir pembelahan sel dan memperkuat biosintesa protein. Zat ini sangat bermanfaat untuk normalisasi sel-sel tubuh agar responsive pada insulin, zat ini sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes tipe II.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

JUAL HERBAL PENYAKIT JANTUNG KORONER DI SOLO - 0817 2853 328

JUAL HERBAL PENYAKIT JANTUNG KORONER DI SOLO . Hub. Ibu Anita 0817 2853 328. Sudah banyak yg membuktikan minum herbal ini dan sudah banyak ...